Blogger templates

Apa yang terjadi dihidup saya bisa jadi pelajaran buat saya dan orang lain, begitupun sebaliknya. Disini berisi tentang musik, film, buku, hingga pr - pr yang saya pernah kerjakan.Jika ada salah, terutama dalam bahasa Inggris saya, maaf ya. Saya hanya ingin melatih dan meningkatkan bahasa Inggris saya ^___^ Teman" sesama pengguna bloggers, dan sebagainya. Jika kamu memasukkan artikel dsb yang kamu copy dari KEPUNYAAN ORANG LAIN, jangan lupa cantumkan sumbernya ya. Itu merupakan salah satu tindakan MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. Selamat menulis ^_^

Selasa, 20 Maret 2012

Happy Birthday Papa

Diposting oleh Ldesycob di 03.38
20 Maret 2012
Hari ini, papa aku berulang tahun, dan sampai sekarang aku belum ucapin Happy Birthday ke papa.
Kalau ditanya seperti apa sih papa aku, jujur aja aku gak tahu banyak soal dia. Aku gak tahu kebiasaan dia apa, makanan kesukaanya apa, warna favoritnya apa.
Aku cuma ingat seperti apa dia di saat aku tinggal satu rumah sama dia waktu kecil dulu, dan sisanya aku mengenal dia dari apa yang orang sering bilang tentang dia. Maklum aja, aku tinggal sama papa aku sejak sampai aku berumur 7 tahun. Setelahnya, sampai sekarang aku tinggal dengan om dan tante aku.

Di pikiran aku, papa tuh seorang yang aneh. Tapi ternyata sifatnya itu menurun ke aku.
Yang aku tahu, Papa aku itu pendiam, tapi hanya di situasi situasi tertentu saja. Seperti, dia pendiam saat berhadapan dengan kakak - kakaknya, tapi dengan tetangga - tetangga dia cukup banyak bicara. Aku juga seperti itu. Keluarga aku kebanyakan mikir kalau aku itu pendiam, padahal tidak sepenuhnya begitu. Aku pendiam di keluarga aku, karena aku malas untuk bicara. Aku merasa kalau udah ngomong sama mereka, rasanya sulit sekali untuk berargumen dan argumennya diterima. Aku lebih memilih diam dan mendengarkan apa yang mereka katakan. Beda dengan ketika aku bersama teman - teman aku. Papa juga kayaknya gitu deh. Sebagai anak ke 8 dari 9 bersaudara, mungkin dia merasa kecil. Apalagi papa bagi pandangan orang - orang tidaklah sesukses kakak - kakaknya. Papa...

Selain itu, papa juga terkadang kaku. Dia suka berkata dengan nada tegas (terdengar marah) padahal sebenernya niatnya baik. Misalnya,"Eh, apanya kamu? Udah dibilang jangan deket - deket motor. Nanti kalau kena knalpotnya tau rasa."
Kata - katanya memang rada 'dalam', tapi sebenernya niatnya baik kan. Itulah cara dia menunjukkan rasa peduli dan sayangnya sama anak - anaknya.
Sama lagi kayak aku. Sepertinya aku belum pernah ngungkapin kalau aku sayang sama papa aku. Jangan kan sama papa, sama mama aku aja, aku kaku kalau udah ketemu dan kayaknya aku juga ga pernah tuh bilang sayang sama mama sejak aku pisah sama mereka.
Bukannya aku gak sayang, tapi rasanya aneh saja. Jujur saja, ketika kami berbicara lewat telepon, aku terkadang diam, gak tahu mau bilang apa. Huh..

Tapi aku harap mereka bisa tahu dari tingkah lakuku, kalau aku sayang kok sama mereka. Hanya saja, bibirku belum bisa mengucapkan nya dengan lancar.

Happy Birthday Papa..

Jaga dan bimbing mama serta adik - adik yah disana. Gbu

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

OUR WORLD Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review