Blogger templates

Apa yang terjadi dihidup saya bisa jadi pelajaran buat saya dan orang lain, begitupun sebaliknya. Disini berisi tentang musik, film, buku, hingga pr - pr yang saya pernah kerjakan.Jika ada salah, terutama dalam bahasa Inggris saya, maaf ya. Saya hanya ingin melatih dan meningkatkan bahasa Inggris saya ^___^ Teman" sesama pengguna bloggers, dan sebagainya. Jika kamu memasukkan artikel dsb yang kamu copy dari KEPUNYAAN ORANG LAIN, jangan lupa cantumkan sumbernya ya. Itu merupakan salah satu tindakan MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. Selamat menulis ^_^

Kamis, 27 Oktober 2011

Disciples (Saykoji, Soul G, J-Flow, Lil Ngapz)

Diposting oleh Ldesycob di 03.31
Haloha Everybody ^^
Hei, Indonesian People especially the teenagers. ^^
Kalian pasti tahu dong SAYKOJI, tau kan????? Gw yakin banget kalo kalian pasti tahu.
Nah, suatu kali ada adek kelas gw yang nyebut - nyebut kata - kata sebuah lagu. Liriknya lebih tepatnya. Trus karena bagus, gw tanya siapa yang nyanyi. Dia bilang DISCIPLES. "DISCIPLES??"tanya gw dalam hati. Setelah tanya - tanya lebih lanjut, trus search akhirnya gw tahu siapa itu DISCIPLES.
DISCIPLES adalah sebuah group yang terdiri dari 4 orang yaitu: Rendy (Lil Ngapz), Guntur (Soul G), Joshua (J-Flow) dan Igor (Saykoji). Salah satunya adalah personil Saykoji kan, makanya di awal gw sebut - sebut namanya. ^^


Lagu - lagu karya mereka bernuansa rap hiphop gitu loh, kawan. Yang buat gw kagum, meski mereka itu artis - artis terkenal, tapi dengan talenta yang ada mereka juga menciptkan lagu - lagu yang memuliakan Tuhan. Dengan keahlian mereka di bidang rap hip hop, mereka menciptakan lagu - lagu rohani yang fresh, dan ga ngebosenin. Beberapa judul lagu mereka adalah So Proud, Laskar Kristus, dan Tersenyumlah dan Bersyukur Selalu. Mereka juga menaransemen beberapa lagu loh kawan, seperti Di Saat Badai Bergelora, yang dibuat easy listening dan enak banget didenger.

Oiya, tanggal 24 September kemaren kan gw ikut seminar. Temanya Love, Sex, and Dating. Nah salah satu Videonya diputar di sana. Tentang kehidupan remaja yang berkaitan dengan pergaulan bebas gitu dehh ^^
Check the Video Below this:


Gw yakin, kalian ga akan bosan dengerin setiap karya mereka. Happy Listening. Gbu All

Wanna know more about it? Visit http://sahabatdisciples.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

OUR WORLD Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review