Blogger templates

Apa yang terjadi dihidup saya bisa jadi pelajaran buat saya dan orang lain, begitupun sebaliknya. Disini berisi tentang musik, film, buku, hingga pr - pr yang saya pernah kerjakan.Jika ada salah, terutama dalam bahasa Inggris saya, maaf ya. Saya hanya ingin melatih dan meningkatkan bahasa Inggris saya ^___^ Teman" sesama pengguna bloggers, dan sebagainya. Jika kamu memasukkan artikel dsb yang kamu copy dari KEPUNYAAN ORANG LAIN, jangan lupa cantumkan sumbernya ya. Itu merupakan salah satu tindakan MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. Selamat menulis ^_^

Kamis, 21 Juni 2012

Love Julinsee (Thailand)

Diposting oleh Ldesycob di 21.07
Reaksi: 
Hellloo Temann,,,
Gw baru selesai nonton sebuah film lagi nih dari Thailand.
Judulnya Love Julinsee.
Sedikit share aja, film ini menceritakan tentang kisah cinta 4 orang yang berbeda - beda. Yang menjadi penyatu mereka adalah ke empat orang ini pergi ke sebuah konser musik bernama BIG MOUNTAIN.


Kisah pertama dibuka dengan cerita seorang pemuda bernama Boat yang berhasil mengajak siswi seksi di sekolahnya bernama Fon untuk pergi berkencan ke kebun binatang yang jaraknya lumayan jauh. Awalnya kisah ini kelihatan mengarah ke arah porno, ternyata justru komedi yang lebih kuat. Di akhir cerita, Boat dijebak. Fon meninggalkan Boat sendirian dalam keadaan tak berbusana. Hahaha

Kisah kedua bercerita tentang Pla, gadis yang jatuh hati pada pandangan pertama pada Bright, dan mereka pun menjalin hubungan. Namun suatu saat, Bright harus pergi ke luar negeri untuk melanjutkan sekolah di sana. Pla menunggunya dengan setia. Namun beberpa bulan berselang, Saudari Pla melihat Bright memberikan boneka pada gadis lain. Meski Pla mengetahui bahwa Bright berselingkuh, namun Pla tetap berusaha bersikap seolah tidak ada apa - apa. Hingga akhirnya Bright memberitahu ia akan pulang. PLa menyambutnya dengan menciptakan sebuah lagu yang dinyanyikannya saat Bright datang. Lagu itu menghina Bright, dan Bright pergi meninggalkannya. Jujur aja, cerita yang ini benar - benar mengantung.

Kisah ketiga, Bercerita tentang NAo, gadis yang berusaha membuat Yoh cemburu padanya. Namun semua usahanya sia - sia. Yang ada mereka bertengkar hebat. Namun di akhir cerita saat di konser BIG MOUNTAIN, mereka kembali menyatu.

Kisah terakhir. Sahabat jadi Cinta lalu jadi Sahabat lagi.
Walaahh..
Yok dan Eue sepasang sahabat. Suatu hari mereka menyadari kalau mereka saling jatuh hati dan memutuskan untuk berpacaran. Awalnya semua baik - baik saja, tapi pertengahan mereka mulai bertengkar. Eue menyadari menghabiskan waktu bersama Yok layaknya sahabat jauh lebih menyenangkan. Akhirnya mereka kembali bersahabat.
Ahh, padahal gw udah khawatir aja mereka ga akan bisa jadi sahabat lagi. Tapi syukurlah..

Pendapat gw tentang film ini??
Cerita nya benar - benar kehidupan sehari hari banget yah..
Gak masalah sih bagi gue, cuman menurut gw ceritanya itu datar. Ga ada sesuatu yang baru di dalamnya. Dalam cerita kedua, gw mulai bosan melihat Pla yang lebih banyak disorot lagi chating dengan Bright. Sepertinya sih gw berekspetasi lebih tentang film ini. Jadi kalau ditanya berapa nilainya dari 1-5. Dari alur cerita, gw kasih nilai 2,5.

Oke. Itu sih pendapat gue yah. Maaf kalau pada kurang setuju..
Lets Enjoy another movie ^^

NB:
>>
Jirayu La-ongmanee bermain dalam SuckSeed...
>> Apinya Sakuljaroensuk bermain dalam Friendship dengan Mario Maurer

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

OUR WORLD Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review