Blogger templates

Apa yang terjadi dihidup saya bisa jadi pelajaran buat saya dan orang lain, begitupun sebaliknya. Disini berisi tentang musik, film, buku, hingga pr - pr yang saya pernah kerjakan.Jika ada salah, terutama dalam bahasa Inggris saya, maaf ya. Saya hanya ingin melatih dan meningkatkan bahasa Inggris saya ^___^ Teman" sesama pengguna bloggers, dan sebagainya. Jika kamu memasukkan artikel dsb yang kamu copy dari KEPUNYAAN ORANG LAIN, jangan lupa cantumkan sumbernya ya. Itu merupakan salah satu tindakan MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. Selamat menulis ^_^

Kamis, 27 Oktober 2011

After wait about 11 years

Diposting oleh Ldesycob di 02.51
Haloha Everybody
Just want to share a story ^^

Sebagai salah satu anak bangsa kelahiran Siligason, Medan, Sumatera Utara, kayaknya belum sah kalau gw belum pernah ke Danau Toba. Dan akhirnya setelah 16 tahun 9 bulan,gw pergi juga ke Danau terbesar di Indonesia itu.


Gw selalu ingat sebuah kisah di masa lalu, waktu gw pulang kampung untuk pertama kalinya.
Saat itu Desember 1999, umur gw sekitar 5 tahun 9 bulan. Seluruh keluarga dari Bapak pulang ke Medan. Jadi gw dan hampir semua sepupu - sepupu gw juga ada disana. Ramee banget
Berhubung, bapak gw anak ke 8 dari 9 bersaudara jadi jarak gw dan sepupu sepupu gw lumayan jauh. Yang paling jauh aja beda sekitar 18 tahun-an. ^^
Suatu ketika, sepupu - sepupu gw pada mau pergi tuh ke Danau Toba. Rame - rame naik mobil, salah satunya mobil paman gw. Pas mau berangkat, tiba - tiba Opung Boru (nenek perempuan) gw manggil - manggil gw. Katanya gw ga boleh tuh ikut ke Danau Toba. Hiks
Akhirnya gw yang udah naik mobil terpaksa turun lagi. Eh, disaat Opung lengah, tante gw berusaha menyembunyikan gw di mobil bagian belakang, tapi ternyata Opung gw nyadar juga. Mana sendal gw ditahan lagi sama Opung. Ckckck
Akhirnya, nyerah deh tante dan sepupu - sepupu gw. Ga jadi ikut deh gw saat itu.
Dan setelah 11 tahun menunggu (gw penasaran banget seperti apa sih Danau Toba), Natal kemaren gw pulang kampung, dan akhirnya diajak juga ke Danau Toba.

Mau tau apa pendapat gw tentang Danau Toba?? Its beautiful, but Nothing Special.
Well, maybe I don't see or visit the best place around there.

But Thanks GOD, I ever visit Lake Toba. Of course thanks to God because Indonesia has many good views

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

OUR WORLD Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review