Blogger templates

Apa yang terjadi dihidup saya bisa jadi pelajaran buat saya dan orang lain, begitupun sebaliknya. Disini berisi tentang musik, film, buku, hingga pr - pr yang saya pernah kerjakan.Jika ada salah, terutama dalam bahasa Inggris saya, maaf ya. Saya hanya ingin melatih dan meningkatkan bahasa Inggris saya ^___^ Teman" sesama pengguna bloggers, dan sebagainya. Jika kamu memasukkan artikel dsb yang kamu copy dari KEPUNYAAN ORANG LAIN, jangan lupa cantumkan sumbernya ya. Itu merupakan salah satu tindakan MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. Selamat menulis ^_^

Kamis, 29 Maret 2012

30 Maret 2012

Diposting oleh Ldesycob di 10.12
Kamis malam, jam 8 lewat, gw ngerjain latihan UN bahasa Inggris. Siapa sangka, gw malah ketiduran. Pas gw terbangun, gw langsung mikir, udah jam berapa nih? Hari ulang tahun gw ya? Ah bodo amat deh.
Tapi ternyata ketika gw ga peduli dengan hari ulang tahun gw, Tuhan peduli. Buktinya pas gw hidupin netbook gw yang emang lagi Sleep, tahukah lo jam brp gw terbangun? Jam 11:59.
1 menit menuju 30 Maret. Hari ulang tahun gw ke-18.
'WOW!' ujar gw dalam hati. So Sweet banget God, maksudnya apa coba bangunin aku jam segini. Karena perlakuan Tuhan yang so sweet banget, gw menyadari bahwa gw harus mengucap syukur pertama kali ke Tuhan. Sahabat yang sudah setia, setiaaaaaa banget nemenin gw sepanjang kehidupan gw. Pokoknya dia sahabat paling T O P deh. Banyak hal yang udah DIA lakuin dalam hidup gw. Karena banyaknya gw sampe bingung mau ngucapinnya.
Setelah selesai bersyukur, gw buka facebook, dan ternyata yang pertama ngucapin adalah Kak Atha. Kakak yang baik dan peduli sama gw. Ahhh, ga nyangka juga. Gw seneng banget karena dia yang ngucapin pertama kali. Makasih ya kak Atha, dan kak Mona juga yang ngucapin kedua.
Aku sayang sama kalian, sahabat - sahabat ku.
Oke, Now what?? Saatnya belajar kembali!!
Honestly, I don't really care what day today, but I'm so happy when my friends showing his love by care to me.
Good Night, Good Morning

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

OUR WORLD Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review