Blogger templates

Apa yang terjadi dihidup saya bisa jadi pelajaran buat saya dan orang lain, begitupun sebaliknya. Disini berisi tentang musik, film, buku, hingga pr - pr yang saya pernah kerjakan.Jika ada salah, terutama dalam bahasa Inggris saya, maaf ya. Saya hanya ingin melatih dan meningkatkan bahasa Inggris saya ^___^ Teman" sesama pengguna bloggers, dan sebagainya. Jika kamu memasukkan artikel dsb yang kamu copy dari KEPUNYAAN ORANG LAIN, jangan lupa cantumkan sumbernya ya. Itu merupakan salah satu tindakan MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. Selamat menulis ^_^

Kamis, 22 Desember 2011

David Archuleta leave music world

Diposting oleh Ldesycob di 20.59
Hi friends, I just red a news from Yahoo!
It wrote that David Archuleta will leave music world and become a misionaris. WOW, Can't believe it!!

Who doesn't know him? The runner up of Ammerican Idol 7 is a famous singer, I think maybe more famous then the winner, David Cook. But now, when he become a famous singer, he leave it and become misionaris, I'm so proud on him.Tautan Good Luck David!! Merry Christmas and God bless you

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

OUR WORLD Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review