Blogger templates

Apa yang terjadi dihidup saya bisa jadi pelajaran buat saya dan orang lain, begitupun sebaliknya. Disini berisi tentang musik, film, buku, hingga pr - pr yang saya pernah kerjakan.Jika ada salah, terutama dalam bahasa Inggris saya, maaf ya. Saya hanya ingin melatih dan meningkatkan bahasa Inggris saya ^___^ Teman" sesama pengguna bloggers, dan sebagainya. Jika kamu memasukkan artikel dsb yang kamu copy dari KEPUNYAAN ORANG LAIN, jangan lupa cantumkan sumbernya ya. Itu merupakan salah satu tindakan MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN. Selamat menulis ^_^

Rabu, 22 Februari 2012

Diposting oleh Ldesycob di 06.38


KKR SISWA 2012
100% CINTA
CINTA>> Cuma INgin Taati Allah





Hello Guys,,, Long time isn't open my Blog Account. I want to share something, but I think its better if I tell you on Indonesian Languange. KKRS 2012, Really really love you, Never never leave you. Akhirnya 18 Februari kemaren, Puji Tuhan!! Ibadah ini bisa berjalan lancar dengan diikuti lebih dari 1600 siswa. (Praise the Lord) Dan gw bersyukur dan lagi - lagi tambah percaya dengan kuasa doa. Gw berdoa supaya bisa ikut acara ini dari jauh - jauh hari, (Thank You Lord) Well, sebagai Pensis, gw cuma bisa bantu - bantu dikit ajakin teman - teman sekitar buat ikut gabung di acara ini. Yang mau gw share in adalah firman yang gw dapat pas ibadah ini. Jadi, Bang Alex sang pembicara ngasi tau banyak tentang kasih ALLAH yang 100%. Dan hal yang paling gw ingat adalah ketika Bang Alex nyampein sebuah ayat (gw lupa darimana) yang bilang bahwa "karena KASIH, perintah-perintah ALLAH tidaklah berat." Beuhhhh... Kena banget! Awalnya rada gak terima yah, pas ditunjukin ayatnya, tapi begitu dikasih ilustrasi akhirnya gw bisa mengerti, trus menerima, dan akhirnya setuju. Sampai sekarang hal itu masih jadi hal yang paling diingat. Oiya, Ilustrasinya begini nih:
Tiba - tiba pas pulang KKR, pacar kamu sms, trus mau minta tolong, tapi sebelumnya dia nanya kamu dulu,
Pacar kamu: "Yang, capek ga? Aku bisa minta tolong?"

Kamu:"Engga kok, anak muda kok cepet capek."

Pacar kamu: "Yaudah deh ntar lagi minta tolongnya."
Percakapan pun terputus. Ternyata di sebelah kamu ada temanmu yang sedang tidak enak badan, ia lalu meminta pertolonganmu untuk membelikannya obat di warung seberang jalan, namun jawaban mu adalah

Kamu: "Beli aja sendiri"

Tiba - tiba pacar mu sms lagi, ternyata ia memintamu untuk menemaninya pergi mengambil buku catatan adiknya yang kebawa temennya ke Bogor, padahal besok adikny mau ulangan. Dan kamu dengan pasti menjawab
Kamu:"Oke deh"

Pas denger Ilustrasi itu, gw langsung mangut mangut. Bener juga yah.. Kalo buat orang yang kita sayangi, pasti ngelakuin apa aja buat dia akan kita lakukan, klo pepatahnya nih "Gunungkan kudaki, dan laut kan kuseberangi" Welehhh.. Jadi sob, kalo lo (dan gw juga) ngaku mengasihi Tuhan, kita gak akan keberatan untuk melakukan perintah - perintahnya. Eits, bukan cuma lo yang rada sangsi dan ragu "Apakah bisa gw melakukan semua perintah Tuhan itu?" Gw juga agak takut, "Bisa ga ya gw?" Tapi, mari belajar pelan - pelan untuk melakukan perintah - perintah. Berjuanggg... God Bless

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

OUR WORLD Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review